Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Tanjabbar
Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Tanjabbar

Kilasharian.Com, Tanjabbar  -  Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan, SH menghadiri Pelantikan dan Rakercab pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023.

Acara ini dilaksanakan selama 1 hari Bertempat di Aula Tungkal Hotel, Selasa (3/4/2021)

Wabup Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan himpunan pengusaha muda indonesia cabang Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023 yang sama-sama kita saksikan.

“Pemkab Tanjabar sangat berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas baik dengan pemkab tanjab barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunian kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi kisi bapak presiden serta bupati dan wakil bupati tanjung jabung barat”ujar wabup.

Wabup juga menyampaikan peran HIPMI merupakan wadah bagi pengusaha-pengusaha muda indonesia khususnya tanjabar, sangat diperlukan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami sekarang ini.

Wabup berharap kepada anggota HIPMI dapat lebih inovatif serta lebih jeli dalam melihat peluang usaha.

“Mari saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat” ujarnya.

Turut hadir anggota dprd, kepala opd, kepala perbankan, ketua badan pengurus daerah hipmi jambi, jajaran badan pengurus cabang hipmi tanjab barat. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.