H. Damri Miftah Turun Gunung, Fikar - Yos Semakin Kuat di Hamparan Rawang
H. Damri Miftah Turun Gunung, Fikar - Yos Semakin Kuat di Hamparan Rawang

H. Damri Miftah Turun Gunung, Fikar - Yos Semakin Kuat di Hamparan Rawang

 

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - H. Damri Miftah tokoh politik berpengaruh di Hamparan Rawang semakin tegas menyatakan mendukung dan memilih Fikar Azami - Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh. Bahkan, dirinya turun gunung dan total bergerak menangkan Fikar Azami - Yos Adrino. 

Anak kandung Miftah Yunus, politisi yang disegani di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh dieranya itu menghimbau kepada masyarakat Kota Sungaipenuh umumnya dan Hamparan Rawang khususnya, untuk mendukung Fikar Azami sebagai walikota dan Yos Adrino sebagai calon wakil walikota. 

H. Damri saat ini adalah anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dua periode dan memiliki basis militan di Hamparan Rawang. Dengan gaya yang ceplas - ceplos yang merupakan ciri khas dari kakak kandung mantan calon walikota Dahnil Miftah yang pernah berpasangan dengan Yos Adrino di pilkada 2010 lalu,  

Dengan suara lugas, singkat dan tegas. Meminta masyarakat untuk memilih Fikar Azami - Yos Adrino. 

Berikut isi himbauan H. Damri Miftah

"Assalamualaikum

Nama saya H Damri Miftah, anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai PKS, dengan ini saya menghimbau untuk mendukung nomor 2 Fikar Azami muda membangun. Jangan lupa tanggal 9 Desember untuk memilih nomor 2 Fikar Azami. Terima kasih. Assalamualaikum Wr. Wb." Tegas H. Damri Miftah.(*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.