Tidak dampingi Debat, Al Haris Semangati Abdullah Sani dari Kerinci
Tidak dampingi Debat, Al Haris Semangati Abdullah Sani dari Kerinci

Tidak dampingi Debat, Al Haris Semangati Abdullah Sani dari Kerinci

Kirim Salam dari Kerinci, Al Haris Yakin dengan Abdullah Sani

Kilasharian. Com, Jambi- Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 tidak bisa mendampingi Wakilnya Abdullah Sani pada debat calon wakil gubernur Jambi yang diselenggarakan di TVRI pukul 19.30 WIB, Sabtu (21/11) karena lagi berada di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Al Haris meyakini Kyai Abdullah Sani dengan segudang pengalamannya sebagai pendidik dan mantan Wakil Wali Kota mampu memberikan opini yang tepat untuk membangun pendidikan dan Sumber Daya Manusia Jambi.

"Saya meyakini bahwa Kyai Abdullah Sani mampu debat malam ini, karena beliau seorang pendidik, guru, dosen beliau tau apa yang dibutuhkan Jambi saat ini. Beliau juga sudah pengalaman mantan Wakil Wali Kota Jambi, saya kira beliau membuni beliau cukup lengkap saya kira. Saya yakin beliau bisa berdebat dan mencari opini yang tepat dalam rangka mengangkat lendidikan dan SDM aparatur Jambi tentunya," kata Al Haris.

Dari Bumi Sakti Alam Kerinci, Al Haris juga titip salam dengan tim pemenangan Haris-Sani dan warga Jambi dimana pun berada.

"Dari Kerinci salam untuk semua tim sukses, untuk semua warga Jambi dan salam untuk Kyai Abdullah Sani," ujarnya lagi.

Bahkan Al Haris juga memberikan semangat langsung dengan Abdullah Sani via telpon.

"Semangat ya Semangat," kata Al Haris pada Abdullah Sani.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.