Ketua DPRD Fajran Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI ke 75
Ketua DPRD Fajran Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI ke 75

Ketua DPRD Fajran Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI ke 75

Kilasharian. Com, Sungai Penuh  - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP.,M.Si menghadiri dan mengikuti upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI, di Taman Makam Pahlawan Bhakti Semumu, Jumat (2/10).

Upacara Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol CZI Fitriadi selaku Inspektur Upacara, yang dimulai pukul 09.00 WIB, yang berlangsung tertib dan penuh khidmat.

Ziarah Nasional turut diikuti Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, unsur Forkompimda, Pj Sekda Kerinci, anggota TNI dari Kodim 0417/ Kerinci dan pejabat lainnya. 

Ketua DPRD Sungai Penuh H Fajran mengatakan bahwa pelaksanaan Ziarah ini merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang sudah berjuang menegakkan kemerdekaan.

“Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa,” ujar H. Fajran. (adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.