Dukungan Terus Menggalir, Giliran PSKD Nyatakan Dukung Fikar - Yos
Dukungan Terus Menggalir, Giliran PSKD Nyatakan Dukung Fikar - Yos

Dukungan Terus Menggalir, Giliran PSKD Nyatakan Dukung Fikar - Yos

Kilasharian. Com Sungai Penuh - Calon Walikota No urut 2 Fikar Azami,Jumat malam (09/10) kemabali bertandang ke Kumun Debai,untuk bersilaturahmi dengan dengan kaum milenial.

Kehadiranya disana,memenuhi undangan dari anggota Persatuan Sepakbola Kumun Debai (PSKD).Fikar pun disambut dengan hangat dengan suasana penuh keakraban.

"Terima kasih kepada saudaraku Fikar yang telah hadir memenuhi undangan kami,walaupun dengan padatnya jadwal ketua bersedia hadir disini"Kata Duwi Ketua PSKD.

Dwi berharap dengan kehadiran Ketua KNPI Kota Sungai Penuh ini di markas PSKD,berdampak positif dan mensolidkan dukungan Fikar - Yos di Kumun Debai.

"PSKD akan ambil bagian dalam pemenangan Fikar Azami - Yos Adrino,kita kerja ekstra dalam mensosialisasikan kandidat kita"tutup Duwi

Fikar dalam kesempatan itu mengaku terharu atas sambutan dan dukungan PSKD kepadanya. Iya berharap PSKD akan menjadi garda milenial yang ikut berkontribusi memenangkan Fikar - Yos.

"Alhamdulillah PSKD membuka diri,mari kita bersama sama bergerak dan berjuang memenangkan Pilwako Kota Sungai Penuh 9 Desember mendatang"ungkap Fikar.(adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.