Bupati Adirozal Terima APD dari BRI Cabang Sungaipenuh Senilai Rp 25 Juta
Bupati Adirozal Terima APD dari BRI Cabang Sungaipenuh Senilai Rp 25 Juta

Bupati Adirozal Terima APD dari BRI Cabang Sungaipenuh Senilai Rp 25 Juta

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci H. Adirozal, Selasa (5/5) terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dari BRI cabang Sungaipenuh.
 
Sebanyak 17 Set APD tersebut, diserahkan oleh Perwakilan BRI Cabang Sungaipenuh dengan total nilai bantuan sejumlah Rp. 25.000.000.
 
Kepala Cabang BRI Sungaipenuh, Fulsun Rachmatullah melalui Asisten Manager Pemasaran BRI Khairul Amri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bank BRI membantu pemerintah dalam menangani Covid -19, dengan Program BRI Peduli khususnya di Kabupaten Kerinci.
 
“Semoga ini dapat bermanfaat dan berguna untuk tenaga medis terdepan dalam menangani covid 19 “ujarnya.
 
Bupati Adirozal dalam kesempatan itu, mengucapakan terima kasih atas kepedulian Bank BRI Cabang Sungaipenuh yang telah mendonasikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri.
 
Ditambahkan Bupati, Pemkab Kerinci merasa sangat terbantu dengan bantuan APD, apalagi saat ini barang tersebut sangat sulit didapatkan dan ketersediannya sedikit.
 
“Semoga ini dapat bermanfaat dan dipergunakan tim medis kita yang bertugas sebagai garda terdepan"tukasnya (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.