Pengukuhan Pengurus KTNA Sungaipenuh Dihadiri Ketua DPRD Sungai Penuh
Pengukuhan Pengurus KTNA Sungaipenuh Dihadiri Ketua DPRD Sungai Penuh

Pengukuhan Pengurus KTNA Sungaipenuh Dihadiri Ketua DPRD Sungai Penuh

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Bertempat di Gedung Nasional Sungaipenuh, Selasa (14/01/2019), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran, SP.,M.Si menghadiri pelantikan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Sungai Penuh masa bhakti 2020-2025.
Selain Ketua DPRD, Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan anggota kelompok tani yang ada di Kota Sungaipenuh.
Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran, usai pengukuhan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KTNA yang baru saja dikukuhkan dan sangat mengapresiasi serta menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, dalam rangka memajukan dan meningkatkan hasil-hasil pertanian di Kota Sungaipenuh.
“Kita minta kepada pengurus KTNA yang baru dikukuhkan, kiranya dapat melakukan berbagai terobosan yang salah satunya adalah terus meningkatkan kualitas dan kinerja para penyuluh serta anggota KTNA maupun masyarakat pada umumnya,” ucap Fajran.
Sementara itu, Walikota AJB pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan berharap agar kedepan KTNA dapat berkontribusi untuk kemajuan pertanian di Kota Sungai Penuh.
“Kita ingin gerakan pertanian ini lebih digalakkan,dengan hadirnya KTNA dapat membantu petani-petani untuk menghsilkan komuditi pertanian yang unggul,” ujar Wako. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.