Bupati Kerinci Adirozal Sambangi Tim PS Kerinci di Gubernur Cup
Bupati Kerinci Adirozal Sambangi Tim PS Kerinci di Gubernur Cup

Bupati Kerinci Adirozal Sambangi Tim PS Kerinci di Gubernur Cup

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal., M.Si tinjau langsung Tim Persatuan Sepakbola Kerinci di Penginapan di kota Jambi, dalam rangka mengikuti Gubernur Cup, Kamis (16/01/2020).
Bupati Adirozal pada kesempatan itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet sepak bola yang berlaga di Gubernur Cup.
“Kita minta kepada seluruh para pemain dan tim agar lebih semangat dan tidak lupa untuk selalu berdoa untuk kemenangan dan keselamatan tim dalam bertanding,” ucap Bupati.
Walaupun masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan kota Jambi pada sore hari ini, namun Tim PS. Kerinci sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal. Karena pertandingan melawan kota Jambi ini pemenangnya akan menjadi juara grup.
Sebelumnya PS Kerinci pada pertandingan pertama melawan Batanghari menang 4-1, melawan Tebo menang 4-2 dan seri 1-1 saat berhadapan dengan Tajung Jabung Barat. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.