Respon Laporan Warga, Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Lampu Jalan
Respon Laporan Warga, Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Lampu Jalan

Respon Laporan Warga, Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Lampu Jalan

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Setelah melaksanakan safari Ramadhan, Sabtu (01/05/2019) dini hari, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, SH.,MH, meninjau lampu jalan yang ada diwilayah Kota Sungai Penuh.
Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan untuk memastikan semaraknya malam takbiran.
Pada pantauan tersebut Ketua DPRD Fikar Azami, bersama Wako AJB dan Sekda Munasri, melihat secara langsung kondisi lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang, dan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa lampu tersebut sudah banyak yang mati.
Ketika itu juga Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, langsung meminta kepada Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) Kota Sungai Penuh yang juga ikut memantau untuk segera memperbaiki lampu warna-warni tersebut yang sudah tidak menyala lagi.
“Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, maka dini hari ini kita langsung meninjau kelapangan untuk memastikan. Setelah dilihat ternyata memang benar, banyak lampu yang mati dan rusak. Untuk itu, kita sudah beritahukan Dinas Perkim agar segera memperbaikinya,” ungkap Fikar.
Berkaitan dengan kondisi tersebut, dirinya juga meminta agar sebelum malam takbiran, lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang semuanya sudah menyala kembali.
“Kita targetkan, pada malam takbiran, lampu warna-warni di Jembatan Layang ini sudah menyala, agar malam takbiran semarak di Kota Sungai Penuh,” tutup Fikar. (ADV)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.