Pantau Sejumlah TPS, Bupati Adirozal Ajak Masyarakat Kerinci Gunakan Hak Pilih
Pantau Sejumlah TPS, Bupati Adirozal Ajak Masyarakat Kerinci Gunakan Hak Pilih

Pantau Sejumlah TPS, Bupati Adirozal Ajak Masyarakat Kerinci Gunakan Hak Pilih

Kilasharian. Com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci, melakukan peninjauan persiapan pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Legislatif dan DPD RI di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Kerinci, Selasa (16/04/2019).

Pemantauan kesiapan Pemilu ini, tim dibagi menjadi empat tim, untuk tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal, tim kedua dipimpin Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, tim ketiga dipimpin Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, dan tim keempat dipimpin Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto.

Tim pertama melakukan pemantauan di Kecamatan Air Hangat Barat dan Air Hangat, tim kedua di Kecamatan Danau Kerinci dan Sitinjau Laut, tim ketiga di Kecamatan Keliling Danau dan Batang Merangin dan tim keempat di Kecamatan Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.

Bupati Kerinci, Adirozal ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Selasa hari ini Pemkab Kerinci bersama Forkopimda melakukan pemantauan di sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Dari pantauan di lapangan saat ini persiapan TPS sudah rampung seluruhnya, inshaallah nanti malam persiapannya selesai semua dan besok tinggal pelaksanaannya,” katanya Adirozal.

Bupati berharap kepada masyarakat Kerinci untuk mengunakan hak pilih di Pemilu Rabu 17 April 2019 Besok, karena ini menentukan masa depan Indonesia untuk 5 tahun kedepannya.

“Saya juga telah meminta kepada seluruh penyelenggara agar menciptakan suasana yang kondusif dan aman,” tutup Bupati. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.