Satgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Beri Penyuluh Bela Negara
Satgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Beri Penyuluh Bela Negara

Satgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Beri Penyuluh Bela Negara

Kilasharian.Com,  Sungai Penuh - Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci selain mengerjakan pekerjaan fisik rehap dan buka jalan baru juga  melaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan Bela Negara dan wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Danramil 417-06/Spn Kapten Inf Yatrizal, pada hari ini bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.Kamis 07/03/2019.

Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Sekcam Sungai Bungkal, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan generasi muda serta perangkat pemerintah Desa Sungai Ning.

Dalam Penyuluhan tersebut  Kapten Inf  Yatrizal memaparkan tujuan penyuluhan bela negara ini untuk meningkatkan kecintaan masyarakat kepada negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan membangun wawasan kebangsaan serta meningkatkan karakter yang baik bagi generasi muda, sehingga mampu meningkatkan ketahuan nasional yang kuat. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.