Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Membuat Lapangan Bola Voli, Disambut Gembira Karang Taruna
Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Membuat Lapangan Bola Voli, Disambut Gembira Karang Taruna

Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Membuat Lapangan Bola Voli, Disambut Gembira Karang Taruna

Kilasharian.com, Sungai Penuh 2/3/2019 - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Ning  Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh kian hari semakin memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Selain sasaran fisik maupun non fisik yang sudah ditargetkan, Satgas TMMD juga bekerjasama dengan Masyarakat Desa Sungai Ning membangun lapangan bola voli sebagai sarana olah raga bagi Karang Taruna Desa Sungai Ning

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto selaku Komandan Satgas TMMD Ke 104 2019 Juga terjun langsung dalam pembuatan lapangan Volley ball di desa sungai Ning.

Alhamdulillah, rencana Pembuatan Lapangan Volley ball tersebut mendapat dukungan dari Komandan Kodim 0417/Kerinci, sehingga dalam waktu dekat Pemuda Pemudi yang tergabung dalam   Karang Taruna Desa Sungai Ning bisa bermain volley ball nantinya, ungkap Kades Sungai Ning Ahmad Kamil.

Diharapkan dengan adanya kegiatan olah raga volly ball nantinya kita bisa  bermain bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga akan terbangun semangat kebersamaan antara anggota Satgas TMMD denga Karang taruna dan warga setempat, sehingga akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI -- Rakyat. 

Selain itu ada sejumlah manfaat yang dapat kita petik dari olah raga ini, diantaranya membuat suasana hati menjadi tenang, menyehatkan jantung dan membakar lemak pada tubuh, pungkasnya.

Ketua Karang Taruna Desa Sungai Ning Adi, mengatakan, dirinya sangat mendukung dibangunnya lapangan voli sebagai sarana olah raga bagi kawula muda Desa Sungai Ning,  Sebelumnya para pemuda desa menggunakan halaman SDN Sungai Ning untuk tempat bermain voli ungkapnya.

Dengan adanya lapangan voli ini, anak-anak muda Desa Sungai Ning dapat menyalurkan bakatnya dibidang olah raga dan mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat positip, Tambahnya pula.(TMMD 0417/KRC)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.