Adirozal dan Ami Taher Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Kerinci
Adirozal dan Ami Taher Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

Adirozal dan Ami Taher Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

Kilasharian.Com, Jambi - Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih Adi Rozal- Ami Taher resmi di lantik Senin (04/03/19) di Audeturium rumah dinas Gubernur Jambi kawasan Tanggo Rajo Kota Jambi.

Pelantikan Pasangan Adi-Ami langsung di pimpin oleh Gubernur Jambi Dr.Fahrori Umar sekitar jam 9.00 wib pagi.

Dalam acara tersebut hadir juga Fokompinda Provinsi Jambi,Anggota DPRI Dapil Jambi,Bupati Walikota Se-Provinsi Jambi,Kerinci,Forkompimda Kabupaten Kerinci,SOPD,tokoh masyarakat Kerinci,dan sejumlah tamu lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Jambi mengucapkan selamat kepada Adirozal dan Ami Taher yang di lantik hari ini di beri kepercayaan kembali untuk memimpin Kerinci selama lima tahun kedepan.

"Saya ucapkan selamat kepada Adirozal dan Ami Taher yang kembali terpilih untuk memimpin Kerinci ke depan,semoga pembangunan Kerinci ke depan akan lebih baik"ungkap Gubernur.

Sementara itu usai pelantikan Adirozal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur jambi dan masyarakat kerinci sehingga acara berlangsung sukses berjalan dengan baik dan lancar.

"Terima kasih kepada bapak Gubernur  dan masyarakat Kerinci sehingga acara ini berjalan lancar,tutur Bupati

Selanjutnya Adirozal juga berharap  dukungan dari masayarakat dalam membangun kerinci kedepannya,sehingga kerinci lebih baik dan berkeadilan bisa diwujudkan.

"Mohon dukungan dan partisipasinya dalam membangun kerinci,agar kerinci lebih baik akan tercapai"tutupnya (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.